Sabtu, 27 Desember 2014

yeaaaayyy akhirnya saya bisaa

alhamdulillaah hihiih akhirnya saya bisa bikin yang namanya bloog ...heheiyaa saya gaptek inii soal begiinian ,, tapi saya orangnya pnasaraaannn ..

mau tau kaya apa itu katanya diary di dunia maya .. ehh bukan fb yaah hihihi

malam ini iseng kutak katiik akhirnya bisa ,, ini juga tulisan pertama saya lho.. hihi mesti cepet cepet punya hpe canggih biar bisa curhat tiap hari.. ehh maap iyaa nge -BLOOOOG.. hhihi bahasanya keren banget .. siap siap ini blog penuuh namanya juga mommy sibuk pasti abcde,,, smuanya aku tuangin deh disiniii ya soal baby saga,,, soal sehari hari kesenangan dann lain lain.. ini tiba tiba malam malam gini aku cium aroma pisang ambon enak bngtpdahl ini ja udah malem bngt... aga horor sendirii , hahahaaha lanjut ah ini jari ngetik sendiri,,, hmmm aku tuh dari dulu pengen punya blog .. g tau bingung duluan ,, ternyata pas di coba ga seribet yang aku bayangin koo iyaa awalnya emang bingung tapi yaa coba aja teruss :D .. ininiiih bakallan penuh aku tik ketik soal apa aja ,, termasuk bisnisku ,, ehh ngomongin bisnis,, aku gabung bisnis nya asik niih daftar cm 49.900 tapi pluangnya duduuddudhhhh.. enak bngt 4-7 juta boowh... kerjanya everywhere n whenever deh hihihi .. kapan pun dmanapun tnggal buka aja tuh gadget n sosmed.. aduuh enak bngt deh ga muluk muluk siihh tapi yaa prosesnya pantas di perjuangin :) scara prosesnya sambil nemenin baby saga di rumah iyya baby saga iyaa bettul yg gemuk itu lhoo hhaahahhaaa.. udah dulu yaaaa ,, tenang bakal ada kbawelan saya part two,,theree,, four .. daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnn seteruusnyaa.. hihihihi .

aduuh enak bngt ...


go senior manager !

4 komentar:

  1. bakalan sering balik lagi baca blognya mommy sibbuk ah ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeaay asiik makasiih ya mbaaa fany cantiik :) masih baru masih blajaar :) ajariin yaa :)

      Hapus
  2. iya :) saya juga seorang bidan :)

    BalasHapus